• Sabtu, 4 Desember 2021

Gracia Indri Nikah di Kasteel de Wittenburg, Salah Satu Lokasi Pernikahan Paling Poluler di Negeri Belanda

- Selasa, 23 November 2021 | 15:23 WIB
Casteel de Wittenburg (@casteeldewittenburg)
Casteel de Wittenburg (@casteeldewittenburg)

TourismNews.id - Gracia Indri mengakhiri masa lajangnya setelah menerima lamaran dari kekasihnya, Jeffry yang berkebangsaan Belanda. Mantan istri David Noah ini melangsungkan acara pernikahan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat di Kasteel de Wittenburg.

Kasteel de Wittenburg adalah hotel dan restoran yang merupakan bangunan kastil dari era awal abad 20 dan pernah menerima penghargaan sebagai lokasi pernikahan paling populer kedua di Negeri Belanda.

Dilansir dari situs castleandpalacehotels.com, nama Kasteel de Wittenburg berasal dari Suzanna de Wildt, istri seorang tukang batu yang memiliki tanah asli pada abad ke-19. Pada tahun 1899, properti itu berakhir di tangan equerry Helenus Marinus Speelman. Ia merobohkan mansion tua dan membangun kastil dengan sentuhan rumah megah.

Baca Juga: 7 Fakta tentang Kastil Bran di Negara Rumania, Dipercaya sebagai Tempat Tinggal Drakula

Pada tahun 1909, Speelman meninggal, tetapi istrinya terus tinggal di sana sampai tahun 1934. Pada tahun 1955, dewan Wassenaar membeli kastil dan taman, lalu menjual kastil beberapa tahun kemudian ke asosiasi Pusat Penerimaan Internasional untuk pertemuan bisnis. Asosiasi ini memiliki lebih dari 1.000 anggota.

Kastil de Wittenburg mulai membuka delapan kamar hotel pada tahun 2009 dan menerima permintaan untuk penyelenggaraan rapat maupun event tertentu dan tentunya resepsi pernikahan.

Kamar hotel didesain cukup mewah dan luas, dengan lis dinding, lantai parket kayu ek, langit-langit yang dicat, dan barang antik. Tempat tidur berkelas dan kamar mandi modern dengan lantai berpemanas serta bathtub dan shower terpisah.

Baca Juga: Lesty Kejora dan Rizky Billar Bulan Madu ke Turki, Ada Apa Saja di Sana Ya?

Selain itu, AC juga dipasang di dalam kamar. Semua kamar dilengkapi TV kabel layar datar, minibar, dan mesin kopi Nespresso. Kastil abad pertengahan ini juga memiliki area umum yang luas, Wi-Fi gratis, dan teras pribadi dengan pemandangan taman.

Halaman:

Editor: Arif Kusuma Fadholy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arab Saudi Mulai Perbolehkan Keberadaan Kafe Anjing

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:48 WIB
X