• Rabu, 29 Juni 2022

Ten Hag Tak Bantah Bertemu Man United

- Sabtu, 2 April 2022 | 12:01 WIB
Pelatih Ajax Erik Ten Hag Tak Bantah Bertemu Man United
Pelatih Ajax Erik Ten Hag Tak Bantah Bertemu Man United

TourismNews.id - Erik ten Hag tak membantah sudah bertemu pihak Manchester United. Ia menolak untuk mengesampingkan peluang pindah ke klub sehebat MU setelah pembicaraan positif.

Ten Hag menjadi kandidat kuat manajer Man United selanjutnya, menggantikan Ralf Rangnick yang kontraknya habis akhir musim ini. Pelatih berusia 52 tahun ini dan "Setan Merah" dilaporkan melakukan pembicaraan resmi.

Setelah pembicaraan resmi tersebut, Man United mengumpulkan informasi seputar Ten Hag, termasuk gaji yang akan diberikan jika resmi menunjuknya sebagai manajer.

Meski dikaitkan dengan Man United, Ten Hag menegaskan tetap fokus memimpin Ajax Amsterdam. Klub raksasa Belanda ini berada di puncak Eredivisie dan akan bertemu rival bebuyutan PSV Eindhoven pada final Piala Belanda akhir bulan ini.

"Fokus saya saat ini hanya di Ajax, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," kata Ten Hag seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (2/4).

Ten Hag mencatat capaian mengesankan bersama Ajax, menjadi juara Liga Belanda pada musim 2018/2019 dan 2020/2021. Ia berharap manajemen De Godenzonen memahami keinginannya mengambil langkah selanjutnya.

"Saya tahu segala sesuatu dalam sepak bola dapat berubah. Jika suatu saat saya harus mengambil langkah selanjutnya, saya berharap orang-orang di sini mengerti," kata Ten Hag.

Man United menyebut Ten Hag bukan satu-satunya kandidat manajer selanjutnya. Mereka mempertimbangkan sejumlah nama besar, termasuk Mauricio Pochettino dan Luis Enrique.

Editor: Alvin Tamba

Tags

Terkini

Ten Hag Tak Bantah Bertemu Man United

Sabtu, 2 April 2022 | 12:01 WIB

Terpopuler

X