• Rabu, 29 Juni 2022

Wisatawan Mancanegara Mulai Ramaikan Bali. Malaysia Airlines Terbang Perdana KL ke Bali

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:26 WIB
Malaysia Airlines membuka penerbangan internasional dari Kuala Lumpur ke Bali.
Malaysia Airlines membuka penerbangan internasional dari Kuala Lumpur ke Bali.

TourismNews.id - Malaysia Airlines kembali mengisi penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali. Penerbangan langsung dari Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MH715 mendarat mulus pada pukul 11.57 WITA, pada Jumat, 11 Maret 2022.

Penerbangan tersebut juga merupakan rute Kuala Lumpur perdana, sejak dibukanya koridor penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali.

Penerbangan ini menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang beroperasi yaitu selain dari Kuala Lumpur juga terdapat rute Narita, Singapura dan Sydney.

Baca Juga: Logistik MotoGP Tiba, Bandara Internasional Lombok Layani 404 Ton Kargo

"Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali kembali melayani maskapai Malaysia Airlines sekaligus menambah jumlah rute penerbangan internasional yang beroperasi," kata Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, dalam siaran media, yang diterima TourismNews.id, Sabtu, 12 Maret 2022.

Penerbangan hari ini, kata dia, Malaysia Airlines mengangkut sebanyak 37 penumpang datang menggunakan nomor penerbangan MH715 kemudian berangkat 19 penumpang menggunakan nomor penerbangan MH714.

"Seluruh prosesnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali telah berjalan sesuai prosedur," ungkapnya.

Baca Juga: Maskapai Trigana Air Operasikan Angkutan Kargo di Bandara Kertajati. Kegiatan Logistik Meningkat

Rute Kuala Lumpur merupakan yang pertama kali dikembangkan sejak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali dibuka untuk penerbangan internasional dimasa pandemi Covid-19.

"Hal ini menguatkan komitmen kami untuk terus menyiapkan fasilitas dan layanan sebaik mungkin utamanya memastikan protokol kesehatannya," kata dia.

Halaman:

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ten Hag Tak Bantah Bertemu Man United

Sabtu, 2 April 2022 | 12:01 WIB

Terpopuler

X