• Rabu, 29 Juni 2022

Gol Telat Kylian Mbappe Bawa PSG Kalahkan Real Madrid 1-0 pada Leg ke-1 16 Besar Liga Champions

- Rabu, 16 Februari 2022 | 08:16 WIB
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris pada 16 Februari 2022.  (ANTARA/REUTERS/SARAH MEYSSONNIER)
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris pada 16 Februari 2022. (ANTARA/REUTERS/SARAH MEYSSONNIER)

TourismNews.id - Gol telat dan semata wayang milik Kylian Mbappe akhirnya berhasil membawa Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0.

Gol milik Mbappe itu dilesakkan ke gawang Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris pada Rabu, 16 Februari 2022, dini hari WIB.

Sejak awal laga, sebetulnya PSG langsung mengontrol jalannya pertandingan. Namun, pertahanan Madrid yang kokoh ternyata memang baru bisa dijebol di saat pertandingan akan usai.

Baca Juga: Kondisi Gravel dan Aspal Sirkuit Mandalika Dikeluhkan Pembalap MotoGP 2022

Pada menit ke-5, Kylian Mbappe menusuk di sisi kiri lalu mengirim umpan yang disambar Angel Di Maria. Namun, tendangannya masih melambung terlalu tinggi dari gawang Thibaut Courtois.

PSG mendapatkan peluang bagus pada menit ke-18. Umpan terobosan Nuno Mendes diterima Mbappe yang lolos di sisi kiri di dalam kotak penalti, tetapi sontekannya masih bisa dihalau kaki Courtois.

PSG terus mendominasi penguasaan bola dan terus mengurung Madrid di daerah mereka sendiri.

Baca Juga: Marc Marquez Sudah Tiba di Pulau Lombok untuk Tes Pramusim, Ini Sirkuit Favoritnya

Pada menit ke-22, upaya Nuno Mendes untuk mengirim umpan silang dari kiri justru membuat bola mengarah langsung ke gawang. Namun, Courtois masih sigap untuk mengatasinya.

Halaman:

Editor: Irvan Ali Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ten Hag Tak Bantah Bertemu Man United

Sabtu, 2 April 2022 | 12:01 WIB

Terpopuler

X