• Kamis, 20 Januari 2022

Tiga Cafe dan Resto Asik Buat Nongkrong di Jakarta Utara, Tempatnya Romantis dan Bikin Nyaman

- Jumat, 3 Desember 2021 | 06:05 WIB
Amyrea Cafe, salah satu cafe di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Instagram/amyreaartkitchen)
Amyrea Cafe, salah satu cafe di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Instagram/amyreaartkitchen)

TourismNews.id - Akhir pekan memang enaknya nongkrong bersama teman. Walau hanya sekadar ngopi atau ngeteh, nongkrong di cafe dan resto bersama teman membuat fikiran lebih santai dan hilangkan penat sejenak.

TourismNews.id merangkum tiga cafe dan resto yang cocok jadi tempat nongkrong ala yang hangat dan nyaman. Beberapa diantaranya juga berkesan romantis lho, cocok buat kamu yang mau bawa pasangan.

1. Amyrea Art and Kitchen

Mengusung design interior industrial kicthen, yang dipadukan dengan gaya rumah rumah tempo dulu, house Amyrèa Art and Kitchen kerap jadi tempat nongkrong kawula muda di akhir pekan. Lokasinya ada di Jalan Gading Putih Raya CA2, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tips Berwisata Aman Saat Pandemi, Mulai dari Cari Tempat Sepi Hingga Bawa Makanan Sendiri

Di sini tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong berlama-lama. Tempat duduk yang disediakan juga cukup banyak, keunggulan lainnya tersedia area terbuka untuk kamu yang tidak suka berkumpul dalam ruangan.

Pilihan minuman yang ditawarkan juga beragam mulai dari kopi, teh, atau moctail. Kamu juga bisa menikmati makanan ala Italia dengan pilihan menu steak, pasta, pizza, juga roti sandwich.

Yang tidak suka menu ala italia, disini juga tersedia menu nasi seperti nasi kari, Hungarian Beef Goulash, dan lainnya

Baca Juga: Welcome December! Siapkan Rencana Liburan Akhir Tahun 2021 yuk, Jangan Mepet!

2. Gotun Kitchen and Bar

Gotun by Our Kitchen and Bar menjadi rekomendasi kedua buat kamu yang mau menghabiskan akhir pekan nogkrong bersama temanteman. Tepatnya di jalan Boulevard Raya no 11 Kelapa Gading, kamu bisa temukan cafe dan restro nyentrik ini.

Disini kamu bisa menikmati akhir pekan dengan santai, ditemani berbagai jenis minuman ringan. Bersantai bersama teman-teman juga bisa sambil makan ringan yang tersedia, seperti Spagheti Aglio olio, Spagheti Carbonara, kentang goreng, juga udang goreng tepung.

Suasana romantis juga terasa di cafe ini, sebab ditiap meja terdapat satu tangkai mawar merah. Tampak manis dan romantis bukan?

Baca Juga: 4 Wisata Alam yang Menarik untuk Liburan Akhir Tahun di Daerah Lawang, Malang

3. Lavia Coffee and Resto

Lavia Coffe and Resto bisa kamu jumpai di Jalan Boulevard Raya jalan A 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat pertama masuk ke Lavia Coffee and Resto kamu akan merasa sangat hommy. Sudut-sudut resto tertata dengan rapi, dilengkapi tanaman hijau nan cantik, vas bunga yang eksentrik, juga sofa besar yang nyaman seperti dirumah.

Santai sambil ngopi atau ngemil disini sangat nyaman seperti sedang bersama keluarga dirumah. Bahkan untuk kerja pun cukup tenang, kamu bisa jadikan Lavia Coffee sebagai tempat pertemuanmu dengan klien.

Bisnis lancar, hati pun senang. Yuk mampir ke Lavia Coffe.

Jadi kamu sudah rencanakan nongkrong dimana akhir pekan ini?***

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X