• Rabu, 29 Juni 2022

Kolaborasi PT Jaya Real Property dan Bintaro Design District, Wujudkan Ruang bagi Profesional Kreatif

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 16:05 WIB
Creative Hub di tower Creativo Bintaro Plaza Residence
Creative Hub di tower Creativo Bintaro Plaza Residence

TourismNews.id - Kemajuan teknologi dan cara berpikir yang semakin berat ke depan, menjadikan kreativitas dan inovasi merupakan hal yang penting bagi setiap khalayak.

Kreativitas akan mendorong inovasi yang menciptakan nilai tambah lebih tinggi, dan pada saat yang bersamaan ramah lingkungan serta menguatkan citra dan identitas budaya bangsa.

Hadirnya Bintaro Design District (BDD) ini menjadikan nama Bintaro Jaya dapat bersanding dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

Baca Juga: Apartemen Mewah dengan Aksesibilitas ke Pusat Kota. Creativo Bintaro Plaza Residence Solusi Kebutuhan Anda

Hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi PT Jaya Real Property (JRP) sebagai pengembang dari Bintaro Jaya. 

Setelah hiatus selama 2 tahun karena pandemi, Bintaro Design District akhirnya kembali menyelenggarakan acara tahunannya, kali ini simultan sepanjang tahun 2022 secara hybrid (offline & online).

Bintaro Design District, komunitas kreatif berpusat di Bintaro Jaya yang sudah terafiliasi dengan komunitas design dunia, kembali dengan nama BDD 2020 dan mengusung tema “Berbagi Masa Depan”.

Baca Juga: Kemenhub Perpanjang Layanan KRL Jogja-Solo hingga Stasiun Palur

Berbagai rangkaian acara digelar yang tentunya menjadi ajang berkumpulnya para profesional kreatif, baik arsitek, interior designer, fotografer, seniman, graphic designer, fashion designer, hingga sineas film untuk bisa saling berbagi ide kreatif yang bisa dinikmati publik baik secara nasional maupun internasional. 

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan, pihaknya berkomitmen ikut mendukung BDD 2020 sebagai partner community.

Halaman:

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X