• Selasa, 17 Mei 2022

Begini Cara Kenali Rumah Makan Enak, Gunakan Aplikasi atau Pantau Lokasi yang Ramai

- Selasa, 4 Januari 2022 | 14:57 WIB
Rumah makan enak mudah ditemukan jika berkunjung ke daerah lain. (<a href='https://www.freepik.com/photos/background'>Background photo created by evening_tao - www.freepik.com</a>)
Rumah makan enak mudah ditemukan jika berkunjung ke daerah lain. (<a href='https://www.freepik.com/photos/background'>Background photo created by evening_tao - www.freepik.com</a>)

TourismNews.id - Para pakar kuliner dan pemburu makanan enak biasanya sudah hafal dengan ciri-ciri rumah makan yang masakannya terkenal lezat. Rumah makan enak biasanya memiliki ciri-ciri yang kasat mata.

Namun saat baru berkunjung ke suatu tempat yang belum dikenal, tidak semua orang mengenali rumah makan enak. Namun hal itu bisa dikenali dengan mudah, jika kamu tahu caranya.

1.  Gunakan Aplikasi dan Internet

Tidak semua rekomendasi makanan yang ditawarkan melalui internet akan selalu enak dan memenuhi selera Anda. Tetapi paling tidak melalui aplikasi dan penawaran akun berikut ini, cukup menjamin Anda menemukan rumah makan enak.

Baca Juga: Berkunjung ke Bandung Raya, Inilah 5 Rumah Makan Kuliner Khas Sunda yang Patut Dicoba

Anda bisa mencoba aplikasi berikut ini, jika ingin menemukan rumah makan enak. Zomato, Pergikuliner, Traveloka Eats, serta Gofood dan Grabfood.

Anda juga bisa membaca reviews dan melihat foto-foto dari pengikut yang sudah berpengalaman menggunakan aplikasi tersebut.

2. Restoran dengan antrian panjang

Salah satu cara untuk menentukan restoran atau tempat makan tersebut menjual makanan enak adalah dengan melihat jumlah pengunjung yang datang. Carilah tempat makan yang paling ramai.

Baca Juga: Dalem Linggaran, Rumah Makan Berkonsep Jadul Kental akan Nuansa Jawa, Bikin Pengunjung Betah

Halaman:

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X