• Kamis, 20 Januari 2022

Liburan Akhir Tahun di Kaki Gunung Sindoro Sumbing, Camping Seru di Kledung Park Agrowisata and Coffehouse

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:47 WIB
Suasana Kledung Park Agrowisata dan Coffee House disore hari (@kledungpark)
Suasana Kledung Park Agrowisata dan Coffee House disore hari (@kledungpark)

TourismNews.id - Bulan Desember selalu identik dengan liburan akhir tahun. Bagi kamu yang sedang merencanakan berlibur dan merayakan pergantian tahun, Kledung Park Agrowisata and Coffehouse pantas jadi pilihan.

Kledung Park Agrowisata and Coffehouse, terletak di Desa Kledung, Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Berada di tengah perbukitan diantara gunung Sindoro-Sumbing yang sudah tekenal, cocok jadi tempat favorit kamu liburan akhir tahun bersama keluarga.

Disini kamu akan disuguhi nuansa romantis, angin sejuk, dengan pemandangan Gunung Sindoro-Sumbing. Cocok juga bagi pasangan muda yang ingin menikmati pergantian tahun penuh kenangan.

Baca Juga: Semua Pintu Masuk Wisata Alam Gunung Bromo di TNBTS Dibuka Lagi! Cus, tak Perlu Tunggu Liburan Akhir Tahun!

Di Kledung Park Agrowisata and Coffehouse kamu bisa menikmati pergantian tahun dengan nuansa khas alam pegunungan. Sambil menikmati aneka kuliner khas masyarakat setempat yang disajikan oleh para pengeloa yang ramah, sopan dan murah senyum.

Pengelola juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama. Disamping tersedia Kafe dengan live musik tersedia pula area parkir yang cukup luas dan refresentatif, toilet, mushola, spot foto yang instagramable, serta akses wifi.

Meskipun terletak di perbukitan dan daerah pegunungan Kledung Park Agrowisata and Coffehouse terkesan sangat modern dengan tata interior yang pas dan menawan meskipun tetap tidak meninggalkan suasana khas pedesaan.

Baca Juga: 4 Wisata Alam yang Menarik untuk Liburan Akhir Tahun di Daerah Lawang, Malang

Menu yang disajikan juga sangat beragam. Untuk makanan tersedia aneka nasi bakar, aneka nasi goreng, bakso, berbagai olahan mie, sosis bakar, aneka olahan roti, atau pisang goreng.

Halaman:

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Kaki Anti Bau. Bebas Bau Kaki Sepanjang Hari

Selasa, 4 Januari 2022 | 16:05 WIB
X