• Sabtu, 4 Desember 2021

KH. Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Apresiasi Penganugerahan Santripreneur Award 2021

- Selasa, 23 November 2021 | 16:15 WIB
Penganugerahan Santripreneur Award 2021 (@Rudybun)
Penganugerahan Santripreneur Award 2021 (@Rudybun)

TourismNews.id - Wakil Presiden (Wapres), KH. Ma’ruf Amin dan Mentparekraf, Sandiaga Uno menghadiri acara Penganugerahan Santripreneur Award 2021 secara virtual.

Dalam acara Penganugerahan Santripreneur Award 202 yang bertema “Make Startup, Fly Higher” tersebut, KH. Ma'ruf Amin memberikan apresiasinya atas acara penganugerahan yang selama dua tahun terakhir diadakan di masa pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada Santripreneur lndonesia atas terselenggaranya Penganugerahan Santripreneur Award 2021. Ini kedua kalinya Santripreneur Award diselenggarakan di tengah pandemi. Namun, kondisi ini tidak menyurutkan semangat Santripreneur Indonesia maupun para peserta untuk terus berkarya,” ujar KH. Ma'ruf Amin dalam siaran pers di laman resmi Wapres RI.

Baca Juga: Wapres Berharap Sektor Pariwisata Mengedepankan Kesehatan dan Keselamatan

Wapres juga berpesan, kepada seluruh pemenang dan nominator agar keberhasilan yang telah diraih dapat dijadikan motivasi untuk terus berkarya, sehingga ke depan mampu menjadi penggerak roda perekonomian nasional.

“Kepada pemenang dan nominator, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk terus tumbuh di tengah berbagai tantangan, serta tetap berkontribusi membangun ekonomi negeri,” imbau Wapres.

Wapres juga berharap, agar Santripreneur Indonesia dapat menjadi lembaga pemberdaya ekonomi berbasis pesantren yang amanah, serta melanjutkan komitmen untuk membangun santri yang tangguh dan unggul di masa depan.

Baca Juga: Wisata Halal Punya Potensi Besar, Wapres Kenang Kunjungannya ke Korea Selatan

“Saya berharap Santripreneur Indonesia dapat menjadi lembaga pemberdaya ekonomi berbasis pesantren yang amanah, serta mampu istiqomah dalam mewadahi dan membina para santri. Kita ingin membentuk lebih banyak Santripreneur tangguh dan unggul, serta senantiasa menjunjung nilai kepesantrenan dalam menjalankan dedikasinya kepada bangsa,” pungkas Wapres.

Halaman:

Editor: Arif Kusuma Fadholy

Tags

Terkini

X