• Rabu, 27 Oktober 2021

Lama Tidak Beroprasi Transera Waterpark Harapan Indah Buka Kembali

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 17:23 WIB
Transera Waterpark Harapan Indah kembali beroprasi
Transera Waterpark Harapan Indah kembali beroprasi

TourismNews.id - Sebelum masa pademi Covid 19 Transera Waterpark merupakan objek wisata favorit anak-anak. Keceriaan anak-anak dan keluarga saat bermain air menjadi pemandangan yang rutin saat akhir pekan. Transera Waterpark merupakan wisata air populer di Bekasi yang menawarkan konsep nuansa Afrika nan eksotis.

Dengan harga masuk Rp 150 ribu tampaknya tidak dinilai kemahalan buat pengunjung taman air berkonsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Anak-anak tumplek-blek tiap akhir pekan di waterpark yang mengklaim sebagai satu-satunya wahana air dengan dua zona yang berbeda yang berada di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi.

Setelah 2 tahun lebih ditutup Transera Waterpark, kembali dibuka. Waterpark menawarkan beragam wahana bermain yang menarik untuk dicoba. Seperti Crazy Cone, Cango Slide, Mosi-Oa-Tunya, Turkana Pook, Zambezi River, Golwe Pool, Tangalooma, Gari-gari, hingga Ducky Dunks.

Baca Juga : Tempel Pedulilindungi, Tiket.com Perkuat Pariwisata Indonesia

Transera Waterpark ini berlokasi di Jalan Harapan Indah, Boulevard Kavling V Sektor VI Kota Harapan Indah, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214. Untuk jam oprasi Senin - Jumat buka mulai pukul 10.00-17.30 WIB.Sedangkan di hari Sabtu-Minggu / Hari Libur Nasional buka mulai 08.30 -17.30 WIB.

Saat menggunjungi Transera Waterpark di bagian depan pintu masuk terlihat wastafel yang berjejer untuk menjaga kebersihan tangan wisatawan. Terdapat pula hand sanitizer touchless. Pihak penggelola juga bekerja sama dengan tim gugus COVID-19 Kabupaten Bekasi yang selalu standby di posko jaga yang tersedia di sana. Adapun komponen yang berjaga terdiri dari TNI, Polsek Tarumajaya, Dinas kesehatan & Puskesmas Setia Mulya, Dinas Pariwisata dan Satpol PP.

Wisatawan akan dicek suhu dua kali yaitu di pintu masuk dan saat memasuki area lobby. Ada satgas yang bertugas mengimbau dijalankannya protokol kesehatan.

"Di dalam ada pembatasan untuk area berenang, seperti halnya di kolam ombak kita batasi," kata General Manager Transera, Zakky Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Piala Presiden Esport Jadi Ajang Kebangkitan Sport Tourism Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Husni

Tags

Terkini

Jokowi Dianugerahi Gelar Pemimpin Pariwisata Dunia

Rabu, 15 September 2021 | 21:03 WIB
X