• Rabu, 29 Juni 2022

Kekalahan 0-1 Lawan Man City Bukan Hasil Buruk Buat Atletico

- Rabu, 6 April 2022 | 17:23 WIB
Peluang Atletico ke semifinal Liga Champions tetap terbuka meski kalah 0-1 lawan Manchester City
Peluang Atletico ke semifinal Liga Champions tetap terbuka meski kalah 0-1 lawan Manchester City

TourismNews.Id - Atletico Madrid kalah 0-1 lawan Manchester City di Etihad Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari WIB. Kiper Jan Oblak dan gelandang Geoffrey Kondogbia menilai kekalahan ini bukan hasil buruk.

Atletico tampil bertahan menghadapi City. Permainan disiplin lini pertahanan mereka memaksa The Citizens hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran, termasuk gol yang dicetak gelandang Kevin de Bruyne pada menit ke-70.

Peluang Atletico melangkah ke semifinal belum tertutup. Tim besutan Diego Simeone menjamu City di Wanda Metropolitano pada leg kedua, pekan depan. Mereka setidaknya perlu mencetak satu gol untuk memastikan diri lolos.

Kiper Atletico Jan Oblak percaya timnya mampu membalikkan keadaan di kandang sendiri. Menurutnya, kekalahan 0-1 di Etihad Stadium bukan bencana, karena Los Rojiblancos tidak menjadi tim nonunggulan.

"Kami datang untuk mengambil hasil baik. Kami telah kalah, tapi hanya dengan skor 0-1. Peluang kami masih hidup," kata Oblak seperti dikutip Football Espana.

"Kami akan bermain di rumah sendiri dengan hasil yang akan menjadi penentu. Saya percaya semua mungkin terjadi."

Gelandang Atletico Geoffrey Kondogbia menilai timnya sudah bermain baik. Menurutnya, penampilan pemain sesusai arahan pelatih.

"Sayangnya kami harus pulang dengan kekalahan, tapi kami masih memiliki leg kedua," ujarnya.

Atletico dihadapkan tantangan sulit untuk membalikkan keadaan lawan City. Namun, Simeone cukup baik mengatur strategi ketika timnya bermain di kandang dan menjadi nonunggulan. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin Los Rojiblancos memenangkan pertandingan di Wanda Metropolitano dan melangkah ke semifinal.

Halaman:

Editor: Alvin Tamba

Tags

Terkini

Antonio Conte Puas dengan Perkembangan Tottenham

Senin, 4 April 2022 | 13:59 WIB

Anthony Martial Siap Bantu Sevilla Juara

Kamis, 27 Januari 2022 | 19:44 WIB

Everton Jadikan Jose Mourinho Pilihan Utama

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:03 WIB

Terpopuler

X