• Selasa, 17 Mei 2022

Promo Ulang Tahun Qatar Airways, Banting Harga Tiket Kelas Bisnis Premium dan Ekonomi

- Kamis, 13 Januari 2022 | 06:57 WIB
Ilustrasi Qatar Airways.  (Emslichter/Pixabay)
Ilustrasi Qatar Airways. (Emslichter/Pixabay)

TourismNews.id - Qatar Airways merayakan ulang tahun ke-25 dengan meluncurkan promo Global Sale untuk penumpang di Indonesia.

Promo Qatar Airways itu akan menghemat harga mulai dari Rp5.285.000 untuk tiket penerbangan, sebagai tambahan bagi penghematan khusus untuk pemilihan kursi, jatah bagasi tambahan, pemesanan hotel dan penyewaan mobil.

Promo Qatar Airways berlaku selama tujuh hari mulai 11 Januari 2022.

Baca Juga: Jepang Perpanjang Larangan Masuk Bagi WNA Hingga Februari Akibat Merebaknya Omicron

Penumpang yang bergabung dengan program loyalitas Privilege Club dan menggunakan kode promo pendaftaran FLYQR22, akan langsung mendapatkan bonus 2.500 Qmiles.

Pelancong dapat menikmati layanan Qatar Airways dan memanfaatkan promosi khusus dengan fleksibilitas yang pada Kelas Bisnis dengan harga mulai dari Rp22.487.600 dan Rp5.285.000 untuk Kelas Ekonomi ke berbagai jaringan yang terus berkembang di lebih dari 140 tujuan di Asia, Eropa, Timur Tengah dan Amerika.

Kampanye ini berlaku pada semua penerbangan Qatar Airways untuk perjalanan hingga tanggal 31 Oktober 2022. Penumpang harus memesan tiket penerbangan melalui qatarairways.com/25Years atau mengunjungi agen perjalanan pilihan.

Baca Juga: Gandeng First Media, Lionsgate Play Masuki Pasar Indonesia Saingi Netflix

Maskapai pemenang berbagai penghargaan ini didirikan pada 1997 oleh Yang Mulia Ayahanda dari Emir, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, yang menguraikan visi untuk mengubah Qatar Airways menjadi maskapai internasional terkemuka.

Halaman:

Editor: Irvan Ali Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X