• Selasa, 17 Mei 2022

Rek, Ayo Rek! Liburan Akhir Tahun ke Labuan Bajo Bisa Terbang Langsung dari Surabaya Naik Lion Air

- Jumat, 3 Desember 2021 | 06:27 WIB
Ilustrasi rute Lion Air Surabaya-Labuan Bajo. (Didit Permana/Pixabay)
Ilustrasi rute Lion Air Surabaya-Labuan Bajo. (Didit Permana/Pixabay)


TourismNews.id - Jelang musim liburan akhir tahun, warga Surabaya kini makin dimanjakan akses menuju destinasi super prioritas. Baru saja, Lion Air membuka rute penerbangan terbaru, langsung dari Surabaya ke Labuan Bajo, NTT.

Seperti kita ketahui, Labuan Bajo adalah salah satu destinasi super prioritas yang dikembangkan Kementerian Pariwisata sebagai salah satu "Bali Baru".

Dengan adanya rute terbang langsung ke Labuan Bajo, warga Surabaya kini bisa makin cepat menuju destinasi-destinasi seperti Pulau Komodo, Pulau Padar, atau Pantai Pink dengan segala keindahan lanskap Labuan Bajo.

Baca Juga: 5 Destinasi Super Prioritas Indonesia! Salah Satunya Labuan Bajo, Bisa Jadi Pilihan Buat Liburan Akhir Tahun

"Menjelang Hari Penerbangan Nasional setiap 7 Desember, hari ini Lion Air resmi membuka rute penerbangan penumpang berjadwal langsung dari Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) ke Bandara Internasioal Komodo, Manggarai Barat (LBJ)," kata Corporat Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilis resminya, Rabu 1 Desember 2021.

"Fokus utama Lion Air adalah menjawab permintaan para penumpang di jaringan domestik. Ini juga dalam upaya meningkatkan tren permintaan serta mengembalikan kepercayaan bahwa terbang itu aman, sehat, dan menyenangkan," ujar Danang lebih lanjut.

Untuk sementara, baru ada satu trip pulang-pergi per hari yang melayani rute Surabaya-Labuan Bajo. Berikut jadwal penerbangan Lion Air Surabaya dan Labuan Bajo PP:

1. Lion Air bernomor JT-810 berangkat dari Bandara Internasional Juanda pukul 06.10 WIB dan tiba di Bandara Internasional Komodo pukul 08.40 WITA

2. Lion Air bernomor JT-811 mengudara dari Bandara Internasional Komodo pada 09.20 WITA dan mendarat di Bandara Internasional Juanda pukul 09.50 WIB.

Baca Juga: Sasar Turis Milenial Penggila Spot Instagramable, Super Air Jet Buka Rute Jakarta-Palembang-Jakarta

Halaman:

Editor: Irvan Ali Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X