• Selasa, 17 Mei 2022

KAIPay Solusi Pembayaran Tiket Kereta Masakini, Unduh Aplikasinya dan Nikmati Kemudahannya!

- Kamis, 18 November 2021 | 21:58 WIB
PT KAI Luncurkan KAIPay, di Stasiun Gambir, Kamis 21 November 2021 (Dian Riski Rosmayanti)
PT KAI Luncurkan KAIPay, di Stasiun Gambir, Kamis 21 November 2021 (Dian Riski Rosmayanti)

TourismNews.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan dompet digital KAIPay, sebagai alternatif metode pembayaran pada aplikasi KAI Access. KAIPay menjadi solusi untuk pembayaran tiket kereta masakini, yang dihadirkan untuk memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan KAI.

Direktur Utama PT KAI Didie Hartantyo menjelaskan, KAIPay merupakan wujud transformasi digital perusahaan. Pihaknya terus berkomitmen meningkatkan kinerja digital untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era 4.0.

KAIPay merupakan bagian dari transformasi digital yang saat ini tengah kami gencarkan untuk mengakselerasi kemajuan perusahaan,” ujar dia saat meluncurkan KAIPay di Stasiun Gambir, Kamis 18 November 2021.

Baca Juga: Hari Pahlawan, KAI Tambah Tiket Kereta Api Gratis untuk Dokter, Dosen, Analis Laboratorium dan Radiologi

KAIPay dihadirkan karena adanya peningkatan kebutuhan layanan digital untuk mendukung para pelanggan dalam beraktivitas. KAIPay adalah layanan uang elektronik yang disematkan pada aplikasi KAI Access milik KAI.

Melalui KAIPay, transaksi pembayaran akan semakin praktis karena pelanggan tidak perlu berpindah aplikasi mulai dari pemesanan tiket hingga pembayaran.

KAIPay memberikan kemudahan transaksi, tidak hanya dapat digunakan membayar tiket kereta api tapi juga untuk membayar layanan first mile dan last mile, dan berbagai produk dan jasa yang tersedia di aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Provinsi Bali dan Korea Selatan Adakan Kerja Sama Pengembangan Kereta Api, Semarakkan Pariwisata Pulau Dewata

Didiek menjelaskan, pembayaran menggunakan KAIPay dipastikan aman, karena setiap transaksi memerlukan PIN KAIPay sebagai verifikasi pembayaran. Setiap pembayaran menggunakan KAIPay juga bebas biaya tambahan, sehingga pelanggan hanya perlu membayar sesuai tarif yang tertera.

Halaman:

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X