• Selasa, 17 Mei 2022

Camping Seru di Javana Spa Cidahu. Camping Mewah dengan Fasilitas Lengkap

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:15 WIB
Lokasi Camping Javana Spa, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. Dengan fasilitas yang lengkap dan murah
Lokasi Camping Javana Spa, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. Dengan fasilitas yang lengkap dan murah

TourismNews.id - Pecinta camping dan wisata alam terbuka pasti sudah tidak asing dengan kawasan Cidahu. Terletak di kaki Gunung Salak, Sukabumi, Jawa Barat, kawasan Cidahu memang kerap dijadikan lokasi cemping.

Kalau mau camping seru dengan pemandangan kota yang indah, coba deh ke Javana Spa Cidahu, yang letaknya tepat di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun salak (TNHS).

Lokasi camping Javana Spa Cidahu berada di ketinggian 2.500 meter diatas permukaan laut (mdpl). Menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Baca Juga: 5 Pantai yang Sangat Cocok untuk Camping di Kabupaten Malang

Dari lokasi camping, kamu akan bisa melihat pemandangan kota dengan lampu warna warni yang indah. Udara yang dingin sekitar 19 derajat celcius (⁰C) membuat kamu nyaman berkemah sambil menyalakan api unggun.

Javana Spa sendiri sebenarnya sebuah kawasan Resort and Spa yang kini mengembangkan usahanya ke wisata camping. Sebab selama pandemi permintaan Resort dan Spa justru turun drastis.

Camping di Javana Spa terbilang menarik, karena fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan dekat dengan lokasi parkir kendaraan. Sehingga Anda tidak perlu jauh menggotong-gotong barang perlengkapan camping dari mobil ke lokasi tenda.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun di Kaki Gunung Sindoro Sumbing, Camping Seru di Kledung Park Agrowisata and Coffehouse

Disini sudah dilengkapi 10 toilet umum dan 2 toilet tambahan yang letaknya dekat dengan kantin. Juga tersedia danau yang indah beserta kolam renang yang dapat digunakan.

Jika lapar dan tidak membawa alat masak atau bahan makanan, Anda tidak perlu khawatir karena ada kantin yang menyediakan makanan pokok dan makanan ringan. Harga makanan dan minuman disini juga cukup murah, mulai dari Rp5.000 hingga Rp25 ribu.

Halaman:

Editor: Dian Riski Rosmayanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mely, Bayi Orangutan ke-100 Lahir di SM Lamandau

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:05 WIB

Terpopuler

X