• Sabtu, 4 Desember 2021

Sekretariat Geopark Tambora di Kabupaten Bima Diresmikan, Diharap Mampu Beri Kesejahteraan untuk Masyarakat

- Rabu, 24 November 2021 | 16:51 WIB
Seorang Mendaki Gunung Tambora (@gunungtambora)
Seorang Mendaki Gunung Tambora (@gunungtambora)

TourismeNews.id - Gubernur Provinsi NTB, Zulkieflimansyah telah meresmikan Sekretariat Dewan Pelaksana Geopark Tambora beberapa waktu lalu.

Kehadirannya diharapkan mampu memberikan kebermanfaatan kesejahteraan untuk masyarakat.

"Alhamdulillah saya meresmikan sekretariat Geopark Tambora di Kabupaten Bima," kata Zulkieflimansyah dalam siaran persnya.

Ia berharap, setelah adanya sekretariat yang memadai, kegiatan dan aktivitas Geopark Tambora setidaknya mampu menyamai Geopark Rinjani di Pulau Lombok.

Baca Juga: Rinjani Geopark Tourism Festival Berpusat di Lombok Timur

Zulkieflimansyah juga berharap, Geopar Tambora dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Bima, Dompu, Sumbawa, dan NTB, bahkan dunia. Sehingga, lanjutnya, kehadiraan kantor di Bima, pelayanan lebih maksimal dan kegiatan lebih mudah, demi menghadirkan Geopark Tambora untuk kesejahtraan masyarakat.

Ia juga mengapresiasi kinerja dewan pelaksana Geopark Tambora yang telah mampu menghadirkan sekretariat di Kabupaten Bima.

"Saya berpesan, kantor Geopark Tambora menjadi sebagai rumah bersama. Selalu menjaga komunikasi dan hubungan yang baik pada setiap jajaran dan masyarakat," tegas Zulkieflimansyah.

Sementara itu, GM Geopark Tambora, Hadi Santoso mengapresiasi terkait keluangan waktunya Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, hadir dan meresmikan kantor tersebut

Halaman:

Editor: Arif Kusuma Fadholy

Tags

Terkini

X