• Kamis, 20 Januari 2022

HeHa Sky View, Destinasi Wisata Favorit di Jogja Lantai 2

- Sabtu, 20 November 2021 | 09:56 WIB
Para wisatawan sedang Berkunjung di HeHa Sky View (@hehaskyview)
Para wisatawan sedang Berkunjung di HeHa Sky View (@hehaskyview)

TourismNews.id - Salah satu destinasi wisata favorit yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya dari "lantai dua” Daerah Istimewa Yogyakarta.

HeHa Sky View Terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, hanya berjarak sekitar 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Tepatnya di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Bukit, Patuk, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

HeHa Sky View juga menyediakan rumah makan berkonsep modern dengan menu yang lezat dan berbagai food stall yang bisa menjadi alternatif untuk mencicipi aneka jenis kuliner. Di sini juga banyak spot foto untuk mengabadikan momen di Jogja lantai dua dengan selfie atau foto bersama.

Baca Juga: Ini 5 Pantai di Jogja yang Wajib Dikunjungi Karena Keeksotisan Alamnya

Rincian fasilitas yang ada di HeHa Sky View di antaranya Garden Area, Sky Glass, Love Box, Sky Swing, HeHa Aeroplane, Macrame, Bean Bag Area, Live Music, Food Stalls, Heha Garage, Souvenir Shop, Mushalla, Toilet, Area Parkir, dan Jalur Kursi Roda.

Berkunjung ke HeHa Sky View hanya perlu membayar sekitar Rp10 ribu hingga Rp 20 ribu. Harga tiket masuk yang harus dibayarkan akan bergantung pada jam kedatangan sekaligus hari kunjungan sky lovers.

Setidaknya ada 3 Spot Foto Faborit di HeHa Sky View, di antaranya:

1. Naik Balon Udara di HeHa Sky View

Di HeHa Sky View bisa naik balon udara lho. Balon udara yang dimaksud adalah sebuah spot selfie dengan desain berbentuk balon udara dan digunakan khusus untuk berfoto.

Baca Juga: Ingin Menikmati Hidangan Khas Italia yang Lengkap di Jogja, Nanamia Pizzeria Jawabannya

Halaman:

Editor: Arif Kusuma Fadholy

Tags

Terkini

Mely, Bayi Orangutan ke-100 Lahir di SM Lamandau

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:05 WIB
X