• Rabu, 27 Oktober 2021

Wisata Gunung Luhur Tawarkan Panorama Negeri Di Atas Awan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:24 WIB
Objek wisata 'Negeri di Atas Awan', di Gunung Luhur,
Objek wisata 'Negeri di Atas Awan', di Gunung Luhur,

TourismNews.id - Berbagai destinasi wisata alam selalu jadi pilihan banyak orang untuk melepas kejenuhan, panorama alam di Indonesia tak ada habisnya memberikan keindahan untuk dijelajahi. Dari sekian banyak panorama, ada satu yang menarik perhatian adalah Negeri di Atas Awan, Banten.

Objek wisata 'Negeri di Atas Awan', di Gunung Luhur, Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mulai dikenal dan banyak didatangi wisatawan pecinta alam.Pemandangan 'Negeri di Atas Awan', Gunung Luhur, Citorek, Kabupaten Lebak membuat takjub setiap pengunjung yang melihatnya.

Selain itu, akses jalan menuju 'Negeri di Atas Awan', sangat mudah karena berada tepat di jalan provinsi ruas Cipanas-Warungbanten.Keindahan yang ditawarkan saat berada di puncak Gunung Luhur tak kalah dari gunung lain yang terkenal. Sepanjang mata memandang akan dimanjakan oleh pemandangan awan putih bak sedang berada di ‘Negeri di Atas Awan'.

Baca Juga : Kebangkitan Pariwisata Pulau Sangiang Usai Vaksinasi Covid-19

Menyebut namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak daya tarik destinasi wisata ini. Yap, pemandangan alam dari ketinggian di Negeri di Atas Awan ini sangat memukau. Banyak gardu pandang yang bisa kamu gunakan untuk berfoto.

Objek wisata 'Negeri di Atas Awan', di Gunung Luhur,

Kalau sedang beruntung, kamu bisa melihat hamparan awan yang begitu luas. Kumpulan awan tersebut seakan-akan membentuk daratan, sehingga indah terlihat sepanjang mata memandang.Belum lagi kalau ada cahaya matahari terbit, suasananya bakal lebih magis.

Berdasarkan sejarahnya, obyek wisata 'Negeri di Atas Awan', Gunung Luhur, Kabupaten Lebak ini bermula dari adanya proyek pembukaan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Lebak bagian utara menuju ke selatan di Warungbanten.

Objek wisata 'Negeri di Atas Awan', di Gunung Luhur,

Halaman:

Editor: Ahmad Husni

Tags

Terkini

Sejarah dan Peran Hotel Pelangi di Kota Malang

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:18 WIB

Keindahan Danau Toba dan Letusan Gunung Supervolcano

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:57 WIB

Pendakian Gunung Ungaran Via Jalur Basecamp Mawar

Kamis, 9 September 2021 | 13:47 WIB

Papua Punya Situs Megalitik, Keren Pokoknya!

Selasa, 7 September 2021 | 20:54 WIB
X