• Rabu, 27 Oktober 2021

Tentang TourismNews.id

TourismNews.id adalah portal berita pariwisata berbasis fakta dan data dengan penyajian khas media gaya hidup. Dari market intelegence, analisa tren, dan berita terkini, hingga ulasan mendalam. Kami menyediakan semua informasi yang dibutuhkan para pelaku usaha dan pelancong untuk menjelajah dunia.

Konten-konten pemberitaan disesuaikan dengan market para pelaku usaha pariwisata sehingga bisa menjadi rujukan industri.

Dengan rubrikasi, tema peliputan, dan teknologi ProMedia, TourismNews.id merefleksikan media yang lekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Selain berita, TourismNews.id juga menyajikan wawancara ekslusif. Melibatkan para eksekutif pengambil kebijakan pariwisata, direktur dan manajer berpengaruh di industri perhotelan global, manajer senior dari agen perjalanan, termasuk operator tur, agen reservasi maskapai penerbangan, penyelenggara acara dan pameran, hingga para pengusaha kecil dan menengah (UKM) yang memproduksi oleh-oleh dan cenderamata.

TourismNews.id juga mendistribusikan buletin mingguan melalui e-mail. Layanan gratis ini membuat pembaca mendapat informasi tentang informasi industri terbaru. Dengan menjadi pelanggan TourismNews.id, Anda akan menjadi bagian dari komunitas pariwisata Indonesia dan dunia.

Kami sangat menanti komentar Anda. Jika Anda memiliki opini, umpan balik, atau pemikiran untuk kemajuan industri pariwisata, silakan hubungi kami di: tourismnewsindonesia@gmail.com

X